Baitul Arqam Mahasiswa

Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) menggelar kegiatan bagi para calon lulusannya yakni Baitul Arqam Lulusan, Jumat (19/7).

Acara dibuka oleh Wakil Rektor 2 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni al Islah Kemuhammadiyahan UMKT Bapak Sunarso dan dihadiri oleh 120 mahasiswa sebagai peserta Baitul Arqam srrta mendatangkan pembicara yakni Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan, Bapak Dedi Pramono.

Lulusan merupakan salah satu pembinaan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) kepada calon lulusan UMKT.

“Baitul Arqam sendiri adalah proses internalisasi nilai kembali dan memberi pemahaman nilai-nilai Muhammadiyah kembali kepada para mahasiswa yang akan lulus sembari mengingatkan bahwa mereka adalah bagian dari Muhammadiyah,” katanya.

Diharapkan ketika mereka kembali ke lingkungannya, mereka pun adalah keluarga besar dari Muhammadiyah dan mengemban amanah yang dimiliki Muhammadiyah, melangsungkan dakwah atau syiar Muhammadiyah.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Untuk peserta yang sudah mengikuti kegiatan Baitul Arqam dapat melihat kelulusannya disini.

Download

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Daftar peserta yang sudah mendaftar, silahkan cek nama-namanya disini. Bila terdapat kesalahan, silahkan konfirmasi melalui Instagram (aikmkdu.umkt)

Download Disini

Asynchronous Materi
50%
Synchronous
70%
Kelulusan BA Purna Studi
80%

Kenapa Baitul Arqam ?

Baitul Arqam merupakan kegiatan wajib bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur yang berada pada semester akhir. Kegiatan ini merupakan pembekalan kepada mahasiswa berupa persiapan untuk menghadapi dunia kerja dan kehidupan sosial di masyarakat.

Pendaftaran Baitul Arqam


Logo AIK & MKDU

Lembaga AIK & MKDU

Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur

Our Social Media :

Quick Link

Hubungi Kami

Kampus 1 UMKT

Telp. 0541-748511 / 0541-6524168
WhatsApp 0822 531 79397